Senin, 02 Juni 2014

Fashion Style



Back To Eighties

     Apakah kalian masih ingat dengan dandanan cewek jaman sekarang yang memakai rok dengan bentuk A diatas lutut kemudian bagian belakang memanjang kebawah lalu memakai sepatu boot selutut atau selop bertali dengan hak berbentuk persegi dan datar, atau sepatu berujung lancip dengan bentuk hak sama. ? Style fashion hair kaum laki laki yang sekarang banyak potongan rambut yang menyerupai batok kelapa dengan poni yang menjuntai menyerupai personil The Beatles ? Sedangkan untuk kaum cewe nya kalo kita perhatikan mereka dengan potongan rambut bob nungging bagian belakang nya? T-shirt yang digunting seudel lalu dalem nya ditambahin tanktop? Kacamata Ray-ban dengan style hip hop nya? Baju training lalu memakai head bang sambil membawa radio besar? Yaaa, itu yang mau gue bahas dalam blog gue kali ini. Mungkin bagi kalian yang belum pernah merasakan gimana seru nya style fashion tahun 80an akan berpendapat sedikit norak. Akan tetapi banyak desaigner yang mengusung kembali era 80an dengan model fashion brand mereka. Dengan di tambahkan beberapa unsur terbaru dalam era saat ini.
 


     Seiring dengan berkembang nya zaman, maka jika diperhatikan saat ini banyak fashion designer yang terinspirasi oleh style fashion yang ada di tahun 1980 atau lebih dikenal dengan “The Eighties”. Sangat mencirikan sekali memang, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa trend fashion tersebut dapat menjamur dengan mudah oleh Brand terkenal seperti Mango, Zara, Miss Sixty, Ecco Dobmani, Rachel Comey, United Bamboo, Keenan Duff, Lamb, dan masih banyak lagi. Fashion The Eighties sangat digandrungi bagi beberapa kalangan terutama kalangan hip hop disco, breakdance dancewear yang digunakannya pun sangat mencirikan sekali yaitu pakaian training lengkap dengan kaos kaki tebal serta warna yang ngejreng dan bertabrakan, tak lupa pula ikat kepala yang digunakan bagi kaum eighties.


8 komentar:

  1. memang pada dasarnya sejarah fashion itu berputar, karena manusia tidak pernah puas dan selalu menemukan kejenuhan, pada akhirnya gaya klasik menjadi pelarian para penjenuh fashion tersebut...
    mantap ni blog (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaaaa masukan nya Georgian Marcello udah mampir ke blog aku ahahahahah

      Hapus
  2. 80` emang klimaksnya fashion, jadi yaa udah deh gitu aja wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah menjadi trend center saat ini yaaaa ... hmmm makasih yaaaa ardi my broooo ...

      Hapus
  3. Blog nya rame yaaaa warna nya ... keren keren ....

    BalasHapus
  4. siklus kehidupan juga sama.. berputar-putar aja disitu ga akan melenceng kemana2, kecuali mungkin teknologi yang sekarang kita pakai bakal berkembang terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seiring berkembang nya waktu .. Perkembangan trend fashion juga terus muter para designer pun bergerak di ruang lingkup yang sama ... Thanks gan komentarnya ;)

      Hapus