Senin, 02 Juni 2014

Trend Hijabers Dikalangan Remaja



Trend Hijabers Dikalangan Remaja

Berbagai macam trend fashion 2014, salah satu nya adalah hijab style atau biasa dikenal dengan sebutan “hijabers”. Saat ini wanita menggunakan hijab bukan hanya untuk meningkatkan status keimanan nya saja tetapi sudah seperti kebutuhan utama fashion style mereka. Mereka berlomba lomba memadu madankan pakaian tentunya tetap pada line style nya mereka ada yang casual, simple,glamour,party. Sejati nya islam mengajarkan kita sebagai umat muslimah yang diwajibkan untuk menutup segala aurat nya, namun seiring berkembangnya dunia teknologi. Maka tidak heran remaja zaman sekarang banyak yang menjadikan hijab sebagai trend fashion mereka saat ini. Simple, mudah digunakan, mudah pula di mix and match nya. Sudah menjadi trend fashion yang lagi booming banget bagi para wanita agar lebih terlihat anggun tetapi tidak terlihat kuno. Dalam blog ini akan mengulas lebih dalam bagaimana perkembangan style fashion para hijabers yang sedang menjamur ini.
Hijabers adalah sebutan bagi para penggila hijab style, dari hasil survey yang saya lakukan ke lapangan bahwa ada beberapa tokoh hijabers yang menginspirasi mereka yaitu :
1)      Dian Pelangi ( @dianpelangi )
Wanita muda, fashion designer, social media conscious, pencetus design tie dye.
2)      Hanna Faridl
Wanita muda yang berinovasi melalui blog “hijabscarf”, pencetus wanita bebas berekspresi dengan memakai hijab, pencetus “Laiqa Magazine”.
3)      Fifi Alvianto
Wanita muda yang berinovasi melalui blog “hijabscarf”, pencetus wanita bebas berekspresi dengan memakai hijab, pencetus “Laiqa Magazine”.
4)      Ria Miranda
Pencetus kesan feminine pada trend fashion hijab, pemilik brand “riamiranda”  warna warna smooth lebih ditonjolkan oleh wanita yang satu ini, Ria percaya bahwa wanita yang menggunakan hijab lebih terkensan calm, lembut, ramah, baik, sopan.
5)      Siti Juwariyah
Owner dari “Kaffah” brand shawl miliknya ini berhasil membuat hijabers Indonesia menjadi kecanduan dalam berbusana , Siti mengerti bagaimana cara mix and match gaya aksesoris untuk mempercantik tampilan nya, berhasil membuat muse brand busana muslim.
Kamu bisa membuat style kamu senyaman mungkin girls! Percaya deh kalo hijab itu bisa buat gaya kalian menjadi senyaman mungkin walaupun itu harus menutup bagian tubuh kalian yang indah itu. Apa dengan membuka bagian yang menurut kalian itu indah ? Justru dengan seperti itu kalian justru mengundang pikiran orang jahat yang bertindak negative. Hijab bukanlah hal yang tabu lagi untuk digunakan oleh kaum wanita. Selain mengamalkan perintah rasul,mereka juga masih tetap bergaya sesuai dengan keinginan mereka. Untuk trend fashion 2014 saat ini hijabers banyak menampilkan warna cerah serta motif ceria. Kamu bisa mix and match warna dan motif yang bisa kamu tabrakan agar terlihat ceria,lebih berwarna,dan dinamis. Hijab itu gak kuno kok guys.... Bahkan seiring berkembangnya zaman, hijab menjamur di kalangan umat muslim.

Seiring perkembangan teknologi saat ini, kalian dapat dengan mudah untuk mendapatkan aksesoris maupun pakaian trend saat ini, kamu dapat membeli nya di Online shop dengan berbagai jenis, atau kalian bisa ke toko khusus yang menjual baju baju hijab di daerah rumah kamu. Kalo untuk diBogor sendiri sih kamu bisa langsung ke daerah bangbarung disitu bahkan ada salon nya sendiri khusus untuk para wanita yang menggunakan hijab girls ! Hijabers dikalangan remaja pun mulai menjamur,mereka berlomba lomba memadu madankan motif hijab yang sesuai dengan kegiatan hari itu. Mereka berlomba lomba berselfie ria untuk meningkatkan eksistensi mereka agar terlihat KEREN dengan share foto outfit of today. Perkembangan teknologi di masa sekarang membuat semua hal menjadi mudah hanya dalam satu genggam saja.

So,come on girls ! We can wear Hijab style for our daily use. No matter where you are, no matter what the weather are you can still get in style. 

8 komentar:

  1. thanks nih infonya bisa buat dijadiin inspirasi untuk berhijab, ditunggu yaa postingan yang lainnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya guys udah mampir ke blog saya :)
      ditunggu next post nya yaaaa hihihiii

      Hapus
  2. gan sis, blognya uda bagus masukan tambahin cara memakai hijab trendinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan atas saran nya ... nanti ditambahin tutorial hijab nya yaaawwww hihihiii

      Hapus
  3. jadi berbedaan hijab yang di gunakan oleh remaja dengan hijab yang digunakan oleh orang dewasa itu seperti apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbedaan nya adalah kalo fashion style dari orang dewasa adalah bergaya formal dan lebih cenderung tidak terlalu banyak model ... Itulah yg menjadi "kemalasan" dari para remaja menggunakan hijab... Namun banyak pedorong atau pencetus trend hijab style dengan berbagai macam gaya yg dapat menarik perhatian si kalangan remaja dengan segala aksesoris yg ada.

      Hapus